Sabtu, 19 Juni 2010

Ulang Tahun ....

Hari ini umur saya genap berkurang setahun .... ehmmmmm makin dekat deh dengan garis finish ... heheheheeh .... Jujur, sejak menjadi dewasa (baca : tua), cara saya memandang yang namanya ulang tahun atau hari jadi banyak berubah. Ahahhahah... tentu saja, toh saya bukan lagi perempuan belia belasan tahun. Jadi rasanya aneh juga kan kalau masih menginginkan perayaan dengan balon, kue tart merah muda, dan lilin menyala? Ehmmmmm bisa-bisa permukaan kue tartnya tertutup oleh lilin saking banyaknya lilin yang harus dipasang ...

Tahun ini, ehmmmmm .... biasanya ada teman yang mengirim pesan singkat dini hari. Tapi rupanya tahun ini dia lupa sama sekali. Kecewa? Ehmmmmm ... tidak juga sebenarnya. Cuma agak heran juga kok dia sampai lupa ya? Hehhehehehe .... mungkin heran itu bentuk lain dari sedikit kecewa...... But it's OK :D kokkkkkkkk. Agak siang seorang teman yang lain mengirimkan doa melalui pesan singkat. Nah, teman yang satu ini sejak sekitar 3 tahun yang lalu tak pernah absen berkirim doa. Padahal saya jarang sekali ingat hari jadinya sendiri..... hheheheeheh maaf ya, Kawan .... Sebenarnya ikhwal tahunya dia akan tanggal lahir saya adalah karena saya pernah membeli produk asuransi yang ditawarkannya. Dan rupanya dia menyalin tanggal lahir saya. Jadilah setiap tahun pesan singkatnya tak pernah absen.... sementara saya rasanya paling banter baru dua kali ingat tanggal lahirnya ...duuhhhh.... sekali lagi maaf .....

Setelah SMS tsb, handphone saya adem ayem, alias tidak ada pesan atau telepon yang masuk berkaitan dengan hari lahir saya. Malah yang masuk adalah pesan mengenai tawaran belanja dengan diskon khusus dari dua kartu kredit ...ehmmmm malesssss.....Oh iya, jujur saya senang karena tahun ini hari lahir saya jatuh pada hari Sabtu. Jadi saya merasa terbebas dari kewajiban sekedar berbagi kue dengan teman-teman sekantor ...hwahaahhahaha.... maaf kawan-kawan lagi bokekkkkkkkkkk :D

Nahhhhh ... menjelang sore baru telepon dan pesan singkat dari orang tua dan kakak-kakak saya bermunculan. Tapi kemudian pembicaraan dengan mereka semua lebih terfokus pada seorang keponakan yang hari ini menerima hasil UAN. Jadi, nilai UAN lebih penting dari even ulang tahun saya ...ahahahahahaha..... kecewa? Ahhhh tidak jugaaaaaaaa ...sumpah saya tidak kecewa.... karena memang dari awal saya tidak mengistimewakan hari lahir saya. Beneran lohhhhhh .... sebab berkurangnya umur sering membuat saya gelisah. Jadi perayaan tak lagi cukup manjur untuk menghilangkan kegelisahan itu........

Oh iyaaaaaaaaaa..... sebenarnya ulang tahun saya dirayakan dengan even dunia lhooooo... World Cup. Nahhhhh.... hari ini, tepat di hari ulang tahun saya, dua mantan penjajah Indonesia saling berhadapan di lapangan hijau. Belanda vs Jepang .... Dan tadi saya sempat melihat gol Wesley Sneijder di gawang Eiji Kawashima .... Dan karena saya suka gol seperti itu, jadi boleh dong kalau saya menganggapnya sebagai hadiah hiburan? Hehheheehheheeh .....

Tidak ada komentar: